Halaman

Jumat, 09 Februari 2018

The HERITAGE PREMIUM, INVESTASI ISTIMEWA di Kota Yogyakarta



PT GROSIR PROPERTY SEJAHTERA salah satu pengembang terpercaya yang telah membangun kawasan hunian baru di Yogyakarta dan sekitarnya. Menawarkan hunian Istimewa bernuansa klasik modern di kota Istimewa Yogyakarta, yaitu THE HERITAGE PREMIUM Bugisan Bantul Yogyakarta.


THE HERITAGE PREMIUM Bugisan, berlokasi di jantung kota Yogyakarta (di dalam ringroad) yang menjadikan kawasan hunian ini sangat Premium, cocok sebagai pilihan tempat tinggal di yogyakarta maupun untuk Investasi dimasa yang akan datang. Karena harga property di yogyakarta pada khususnya selalu naik dari waktu ke waktu menginggat tingkat permintaan hunian yang nyaman dan asri sangat tinggi.


Menawarkan spesifikasi Type 50 (2 lantai) dan dibangun dengan beton bertulang, Dinding bata merah plester, Lantai Granit 60x60 cm, Rangka atap baja ringan, Genteng beton Flat, plafon gypsum, Kusen alumunium putih, Listrik 1300 w 220 v menjadikan The Heritage Premium menjadi satu satunya pilihan untuk tempat tinggal anda di Yogyakarta bersama keluarga tercinta.


The Heritage Premium, terletak di Bugisan tepatnya di depan dealer Yamaha dijalan Bugisan Yogyakarta. Hunian atau Investasi menarik bukan?? dan Kenapa???
- Yogyakarta adalah kota Besar, Kota Wisata, Kota Pelajar, Kota Budaya yang tentu saja setiap orang mempunyai keinginan untuk mempunyai rumah pribadi ataupun Investasi di kota ini.
- Bugisan adalah kawasan dalam ringroad selatan, dan hanya 10 menit ke pusat kota Yogyakarta Malioboro salah satu kawasan terkenal dengan aneka oleh-olehnya di Yogyakarta.
- Harga Rumah dan Investasi Property di Yogyakarta akan terus menerus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu sehingga anda tidak akan pernah rugi ber-Investasi di kota Yogyakarta.
- Tiga menit dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
- New Yogyakarta International Airport (NYIA) akan beroperasi di tahun 2019, sehingga harga Property di Yogakarta akan mengalami kenaikan yang sangat Tajam.

Type 50 LT 74/77/78/79/84/85/91/102

Denah Type 50 LT 74


Ingin Hunian yang nyaman dan bernuansa klasik modern di kota Yogyakarta, Hanya di The Heritage Premium Bugisan Yogyakarta.
Untuk Informasi lebih lanjut dan Cek Lokasi klik dibawah ini :



Untuk Informasi PriceList atau Harga The Heritage Premium Klik dibawah ini :




PT. GROSIR PROPERTY SEJAHTERA
Jl. Bintaran Tengah no. 4
Wirogunan Mergangsan
Kota Yogyakarta 55151
NPA REI : 10-00274

Tidak ada komentar:

Posting Komentar