Halaman

Minggu, 16 September 2018

Rumah 2 Lantai, The HERITAGE PREMIUM di Jl. Bugisan, JOGJA


Di Jalan Bugisan Yogyakarta terdapat perumahan bernama The Heritage Premium Bugisan - Jogja yang menawarkan hunian yang nyaman. Terletak di selatan Pasar Legi dan SMKI bejarak tidak sampai 5 menit. Karena terletak di sudut kota Jogja, maka jangkauan ke kota jogja juga sangat dekat. Kearah selatan ada Ring Road Selatan yang memudahkan kita menuju Bandara Jogja dengan waktu tempuh 30 menit dan menuju daerah lainnya.
Dengan lokasi yang strategis, tentu saja berpotensi memiliki nilai investasi yang lebih menguntungkan. Anda dapat memilikinya dengan cara yang mudah dan tidak ribet karena tidak perlu melalui proses perbankan. Anda dapat membelinya dengan cara cash atau angsuran selama 6 tahun dan InSya Allah sesuai dengan prisip syariah.
Mengusung konsep modern mediterania, dengan atap limasan menambah gagah desainnya. Desain bangunan itu mengenai selera masing-masing sebenarnya. Anda dapat menilai sendiri desain dari Heritage Premium Bugisan - Jogja.
Spek bangunan Heritage Premium Bugisan - Jogja yang spesial terletak pada lantai granit ukuran 60x60 cm yang menambah kesan mewah serta membuat ruang lebih dingin sehingga membuat orang yang berada di dalamnya jauh lebih nyaman. Kusen menggunakan alumunium putih menjadi pilihan terbaik dibandingkan menggunakan kayu jati yang muda dan rentan dengan cuaca. Rangka atap baja ringan lebih kokoh dan dibalut dengan genteng beton flat yang mengesankan kemewahan. Stuktur beton bertulang, diding bata merah plester, lantai, plafon gypsum dan listrik 1300W 220VA melengkapi spesifikasi bangunan menjadi lebih istimewa.
Harga yang pantas untuk unit di Heritage Premium Bugisan - Jogja mulai dari 777 juta rupiah sampai dengan 1 milyard rupiah. Harga tersebut sudah termasuk IMB, SHGB dan PPN. Namun belum termasuk BBN, BPHTB dan Notaris. Booking fee sebesar 10 juta rupiah dan mengurangi harga jual.

Boleh pilih bonus berupa :
  • Honda Jazz atau 
  • Full Furnished (pilih salah satu)

Hubungi kami di WA 0812 7628 776

Tidak ada komentar:

Posting Komentar