Halaman

Senin, 17 September 2018

KOSTEL Heritage Premium Bugisan JOGJA



Kostel adalah Kost berfasilitas layaknya hotel berbintang pada umumnya, (kost layaknya hotel). Pengertian kostel dari segi fasilitas kostel memiliki beberapa kelebihan dibanding kost eksklusif lainnya, mulai dari fasilitas kamar (furnish) yang berbeda/lebih LUX ataupun fasilitas bersama yang pada umumnya tidak ada pada kost exclusive lainnya.


Punya Income rutin tanpa harus bekerja keras 8-17 juta itu menyenangkan. Bisa dicapai bila anda memiliki property yang menghasilkan income rutin. Misal saja Kostel, perpaduan antara kost-kost an dan hotel. Untuk di Jogja yang kota wisata juga kota mahasiswa, tempatnya orang mencari tempat tinggal sementara berwisata dan tempatnya orang mencari kost-kost an.


Heritage Premium Bugisan Jogja menawarkan kesempatan untuk anda memiliki Kostel di komplek Heritage Premium Bugisan di jalan Bugisan Yogyakarta. Letak Heritage Premium Bugisan di selatan Pasar Legi dan SMKI, berjarak tidak sampai 5 menit. Karena terletak di sudut kota Jogja, maka jangkauan ke kota Jogja juga sangat dekat.



Dari Heritage Premium Bugisan - Jogja ke arah selatan, ada Ring Road Selatan yang memudahkan kita menuju Bandara Jogja dengan waktu tempuh 30 menit dan menuju daerah lainnya. Lokasi Heratage Premium tidak perlu diragukan lagi, karena sangat strategis.


Sayangnya, Unit Kostel di Heritage Premium Bugisan - Jogja hanya kami sediakan 4 Unit saja. Tepatnya di Kavling H7, H8, H9 dan H10.


Untuk Anda yang berminat, harga penawaran adalah Rp. 1.889.000.000 dengan pembayaran CASH dan CASH BERTAHAP selama 6 bulan.

Boleh pilih bonus berupa :
  • Honda Jazz atau 
  • Full Furnished (pilih salah satu)

Hubungi kami :

  • WA 0812 7628 776

1 komentar: